Kamis, 07 Mei 2009

Dialog Interaktive Tentang Kegiatan PNPM-MP Kab. Blora Di RSPD Blora


Kegiatan PNPM Mandiri Perkotaan di Kab. Blora telah berjalan selama dua tahun. Berkaitan dengan hal tersebut, Tim PNPM-MP Kab. Blora perlu malakukan sosialisi lanjutan tentang program-program yang telah dilaksanakan di masyarakat. Salah satu bentuk penyebarluasan informasi yang dilakukan adalah mengadakan talkshow dialog interaktive di media massa. Salah satu media massa yang digunakan adalah Radio Gagak Rimang 105.9 FM RSPD Blora.

Hadir dalam dialog tersebut Timbul Kuswandono, selaku Koorkab PNPM-MP Blora, Suluh Jatmiko : As. Infrastruktur, Tri Yudianto : SF Tim 110, Budi Susanto : SF Tim 111, Sutikno : SF Tim 114, Sudaryoko : SF Tim 115. Dimoderatori oleh Moch. Solechan dari RSPD Blora. Dialog ini membahas tentang keberlanjutan kegiatan PNPM-MP di Kabupaten Blora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dokumenKITA

Mengenai Saya

Foto saya
tukang mengumpulkan barang antiq, unik dan kuno... jika ingin berhubungan dengan saya CALL : 081 229 012234 E-MAIL bingkai.pangkuan@gmail.com anaknegeri_bla2000@yahoo.com alamat toko : komplek ruko stasiun jepon Kav. 01-02 jl. raya blora-cepu km.07 jepon-blora jawa tengah